Loly Anak Nikita Mirzani dan Antonio Dedola Kompak di Instagram, Ada Apa?

Antonio Dedola dan Loly anak Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @antoniodedola

VIVA BandungLoly anak sulung Nikita Mirzani yang kini tengah menempuh pendidikannya di London, sontak menuai sorotan lantaran mengubah nama bio Instagramnya dengan menambahkan nama belakang Antonio Dedola.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Seperti yang kita tahu, Nikita Mirzani dan Antonio sempat menikah siri pada Januari 2023 lalu, tapi berujung diceraikan. 

Kompak Pasang Status

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Sempat dituding terjerat cinta terlarang antara Loly alias Laura Meizani Nasseru dengan ayah sambungnya Antonio Dedola, lantaran memakai nama belakangnya dan memajangnya di Instagram.

Pasca dikabarkan putus dari Sean anak Olla Ramlan, Loly memang terlihat kompak dengan Antonio Dedola bak seperti saling membalas pesan lewat story. Unggahana terbaru story Instagram Loly @1aurabd, terlihat sama persis dengan caption yang ada pada bio ayah sambungnya Antonio Dedola.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Dalam unggahnnya itu, Loly tampak menuliskan "Sabar - Patience" sama seperti tulisan yang ada di bio Antonio "Sabar - Patience".

Belum lama ini salah satu akun gosip sempat memergoki jika Loly dan Nikita Mirzani ternyata tak saling follow Instagram.

Halaman Selanjutnya
img_title