Ibu Virgoun Sebut Anaknya Dilarang Beli Gitar, Inara Rusli: Anak Salah Ditimang-Timang

Inara rusli dan Virgoun
Sumber :

VIVA Bandung – Ibunda Virgoun, Eva Manurung belum lama ini membuat sindiran di akun Instagram pribadi seraya mengunggah foto anaknya yang tengah bermain gitar.

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

Dalam unggahannya, tampak foto Virgoun berkacamata memakai atasan lengan panjang tanpa kerah tengah memetik gitar. Pada captionnya, Eva Manurung mengklaim anaknya tak diizinkan beli gitar.

Padahal menurutnya, gitar dan tenggorokan adalah modal Virgoun mencari nafkah untuk menghidupi istri dan ketiga anaknya.  Diduga Virgoun dilarang beli gitar oleh Inara Rusli.

Tak Peduli Jomblo Ramadhan Ini, Inara Rusli Tetap Kuat Tanpa Virgoun

“Kamu cari makan dari gitar sama tenggorokan tapi dilarang beli gitar ya Nak,” tulis Eva Manurung yang diunggah pada 3 Mei 2023. 

Mendapati status mertuanya itu, Inara Rusli menantang Eva Manurung. Hal itu dilontar Inara Rusli di kolom komentarnya pada Senin (8/5/2023). Ia menuding balik Eva Manurung tidak pernah memediasi Virgoun dan dirinya ketika rumah tangga ditimpa masalah.

Jadi Jomblo, Inara Rusli Happy: Nggak ada yang Ngatur

“Tabayun dulu Mi sebelum menghakimi. Crosscheck dulu. Mami sebagai orangtua enggak pernah dudukkan kami berdua. Enggak pernah mediasi kami berdua,” komentar Inara Rusli.

Anak Salah Malah Ditimang

Halaman Selanjutnya
img_title