Putri Anne Banjir Hujatan Netizen Gegara Tampil Tanpa Hijab dan Berkata Kasar saat Live

Putri Anne
Sumber :
  • Instagram @putrianne

VIVA Bandung – Istri Arya Saloka, Putri Anne kembali menjadi sorotan ketika siaran langsung Instagramnya viral di media sosial. Sebab, ia terlihat melepas hijabnya dan lehernya terlihat jelas.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Tak hanya itu, ia juga berkata-kata kasar yang langsung digeruduk netizen.

Lepas Hijab

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Putri Anne sebelumnya menjadi perbincangan hangat terkait rumah tangganya dengan Arya Saloka. Hal ini berkaitan dengan beredarnya bukti perselingkuhan yang terjadi antara Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Sejak isu selingkuh tersebut rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka dikabarkan retak hingga keduanya jarang tampil bersama, bahkan keduanya pun sama-sama menghapus foto di akun instagramnya.

Gawat! Buku Karya Sarjana Israel Diduga Pengaruhi Zara Lepas Hijab, Kini Sudah Beredar di Indonesia

Banyak netizen yang menghujat Putri Anne dan mendoakan agar rumah tangganya cerai, karena Arya Saloka disebut lebih cocok dengan Amanda Manopo lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta. Bahkan momen Arya Saloka umrah baru-baru ini pun lagi lagi tanpa disertai kehadiran Putri Anne dan Ibrahim sang anak.

Sampai saat ini, baik Arya Saloka dan Putri Anne terlihat jarang bersama. Bahkan, hal ini membuat keduanya diisukan berpisah.

Halaman Selanjutnya
img_title