Inara Rusli vs Ibunda Virgoun Makin Panas, Kini Saling Sindir di Instagram

Virgoun dan Inara Rusli
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Konflik rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun semakin memanas. Tidak hanya menyeret nama Tenri Anisa yang dituding sebagai orang ketiga. Kini ibunda Virgoun, Eva Manurung juga angkat bicara dan menyindir menantunya melalui Instagram pribadinya.

Saldo Dana Gratis Rp600 Ribu Cair Hari Ini, Segera Ambil Keburu Habis

Eva Manurung membahikan foto masa lalu Virgoun yang sedang memegang gitar. Ia pun menuliskan keterangan seolah menyinggung Inara Rusli yang tidak mengizinkan putranya membeli gitar baru. Padahal menurutnya, Virgoun mendapatkan penghasilan untuk makan setiap hari dari gitar dan suaranya yang merdu.

"Kamu cari makan dari gitar sama tenggorokan tapi dilarang beli gitar ya nak," tulis Eva Manurung di Instagram, dikutip VIVA Bandung pada Rabu (10/5/2023).

Klaim Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu Tanpa Link, Cukup Lakukan Ini

Mengetahui hal itu, Inara Rusli langsung berkomentar. Ia tidak terima dituding membatasi sang suami dan menyebut Eva terlalu memanjakan anaknya. 

Menurut Inara, Eva seharusnya mencari kebenaran terlebih dahulu sebelum berkomentar. Apalagi, ia juga tidak pernah memediasi Inara dan Virgoun saat rumah tangganya ditimpa masalah.

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Ahli Hukum Curiga Soal Ini

"Tabayun dulu Mi sebelum menghakimi. Crosscheck dulu. Mami sebagai orangtua nggak pernah dudukkan kami berdua. Nggak pernah mediasi kami berdua," komentar Inara Rusli.

"Anak salah malah ditimang-timang, pembenaran. Kalau ada masalah sama Ina ngomong langsung saja dan nggak usah pakai teriak-teriak. Makasih," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title