Berani ke Ibu Mertua, Ini Perlawanan Inara Rusli Soal Ribut Beli Gitar

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

VIVA BandungInara Rusli ternyata tidak hanya ribut dengan suaminya Virgoun. Ia juga berani melawan ibu mertuanya Eva Manurung karena disindir dan menuding dirinya tak mengizinkan Virgoun untuk membeli gitar.

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

Inara Rusli pun dengan berani menuding balik Eva Manurung. Ia menyebut ibu mertuanya itu tidak pernah memediasi ia dan Virgoun saat ada masalah dalam rumah tangga mereka.

“Tabayun dulu Mi sebelum menghakimi. Crosscheck dulu. Mami sebagai orangtua enggak pernah dudukkan kami berdua. Enggak pernah mediasi kami berdua,” ucap Inara Rusli di kolom komentar postingan Eva Manurung, seperti dikutip VIVA Bandung pada Kamis (11/5/2023).

Tak Peduli Jomblo Ramadhan Ini, Inara Rusli Tetap Kuat Tanpa Virgoun

Inara Rusli juga menyayangkan sikap mertuanya yang seolah berat sebelah dan tetap membela sang anak. Padahal, Eva Manurung sudah tahu kalau Virgoun sering main dengan perempuan lain dibelakang Inara Rusli.

“Anak salah malah ditimang-timang, pembenaran. Kalau ada masalah sama Ina ngomong langsung saja. Dan enggak usah pakai teriak-teriak. Makasih,” tegasnya.

Jadi Jomblo, Inara Rusli Happy: Nggak ada yang Ngatur

Inara Rusli

Photo :
  • -

Sebelumnya, Eva Manurung membuat sindiran di akun Instagram pribadi seraya mengunggah foto anaknya yang tengah bermain gitar.

Halaman Selanjutnya
img_title