Ungkapan Kebahagiaan Usai Tampil Lagi di TV, Lesti Kejora Ingin Bikin Album Baru

Lesti Kejora
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungLesti Kejora akhirnya melepas rindu para penggemar dengan kembalinya ke layar kaca setelah vakum beberapa waktu akibat kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpanya tahun lalu.

Megawati Red Sparks Cetak Sejarah Baru, Pertama Kali Menuju Playoff Meski Gagal Final

Terbaru, Lesti Kejora menghadiri acara penghargaan musik di salah satu televisi swasta. Ia juga berkesempatan menyanyi dengan lagu andalannya yang berjudul Sekali Seumur Hidup.

Lesti tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya karena bisa kembali di atas panggung dan tampil di televisi. Ia pun mengenang kembali momen beberapa tahun yang lalu ketika masih aktif di berbagai program televisi bersama rekan selebriti lainnya.

Tragedi Sekeluarga Bunuh di Jakut, Kapolres Bekasi Ungkap Fakta Baru

"Senang yang pastinya dikasih kesempatan untuk tampil kembali, nyanyi bareng sama yang ada di studio, rasanya seperti mengulang kembali beberapa tahun ke belakang, senanglah pasti," kata Lesti Kejora, mengutip tayangan YouTube, Rabu 10 Mei 2023.

Lama tidak unjuk kemampuan bernyanyinya di hadapan banyak penonton, istri Rizky Billar itu merasa gugup hingga ragu bisa menyelesaikan penampilannya. Ia khawatir akan mengecewakan para penonton yang telah lama menantinya.

Dikritik Netizen Soal Pansos, Ini Kata Rizky Billar: Jangan Fitnah!

"Ada (gugup) lah pasti, manusiawi itu mah. Sampai mikir, 'Dede bisa ngga ya?'," ujar Lesti Kejora.

"Banyak hal takutnya mengecewakan, katanya ada yang sudah lama menunggu aku untuk tampil, deg-degan jadinya," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title