Inara Rusli Ngaku Punya Bukti Video dan Chat Virgoun Soal Kasus Dugaan Perzinahan

Inara Rusli
Sumber :

VIVA Bandung – Konflik Virgoun dan istrinya Inara Rusli terus berlanjut dan memasuki babak baru. Kini, Inara Rusli telah melaporkan Virgoun dan terduga wanita selingkuhannya, Tenri Anisa ke Polda Metro Jaya atas dugaan kasus perzinahan.

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

"Kami telah berdiskusi bersama tim, termasuk mbak Inara terkait langkah-langkah hukum yang akan kita lakukan. Pada tanggal 6 Mei telah melakukan langkah hukum baik pidana ke Polda Metro Jaya," kata kuasa hukum Inara Rusli, Andy Mulia Siregar di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan dikutip VIVA Bandung, Kamis (10/11/2023).

Menurut Andy, laporan itu berkaitan dengan perjanjian yang pernah dibuat oleh Virgoun beberapa waktu lalu. Dimana sebagai suami ia Inara Rusia ia sempat bersedia dilaporkan dan diproses hukum Pasal 284 tentang perzinaan.

Tak Peduli Jomblo Ramadhan Ini, Inara Rusli Tetap Kuat Tanpa Virgoun

"Laporan polisi ini diberikan mbak Inara terkait dengan surat pernyataan yang pernah dibuat oleh Virgoun di mana dalam surat pernyataan itu ada 4 poin," ujarnya.

Selain itu, Andy mengaku jika pihaknya sudah memiliki sejumlah bukti kuat. Diantaranya adalah sebuah video dan chat. Ia menegaskan akan terus mendalami kasus tersebut hingga kebenaran terungkap.

Jadi Jomblo, Inara Rusli Happy: Nggak ada yang Ngatur

Inara Rusli

Photo :
  • Intipseleb/Tiya Sukmawati

"Ada video, chat dan sebagainya. Nanti perlu didalami juga sama polisi. Mbak Inara ini kan seorang wanita terzolimi, jadi mbak Inara ingin mencari kebernaran itu melalui proses hukum ini," tegas Andy.

Halaman Selanjutnya
img_title