Inara Rusli Sebut Virgoun Transfer Uang ke Wanita Selingkuhan untuk Jasa Service

Inara Rusli, Virgoun dan anaknya
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Setelah Inara Rusli membeberkan perselingkuhan suaminya Virgoun beberapa waktu lalu di media sosial, kini rumah tangga keduanya diambang perceraian. Terbaru, Inara Rusli melaporkan Virgoun dan wanita selingkuhannya ke pihak kepolisian atas dugaan kasus perzinaan.

Tutorial Cara Dapat Uang Lewat Aplikasi Game Mager, Cukup Lakukan Hal Ini

Inara Rusli mengaku pihaknya telah mengantongi sejumlah bukti kuat terkait dugaan perselingkuhan Virgoun. Diantaranya seperti mutasi rekening. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Inara Rusli, Andy Mulia Siregar.

"Kita sudah memiliki beberapa bukti yang nanti dikuatkan. Untuk bukti lain kita gak bisa jelaskan di sini. Tapi, kita jelaskan ada bukti pengiriman uang," kata Andy Mulia Siregar saat jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, dikutip VIVA Bandung pada Jum'at (12/5/2023).

5 Aplikasi Terbaru Penghasil Uang, Bisa Cuan hingga Ratusan Ribu Rupiah

Andy menyebut, sejumlah uang yang ditransfer Virgoun ke wanita selingkuhannya bertuliskan keterangan untuk jasa service, seperti kampas rem dan oli. Ia pun mengaku akan mendalami lebih lanjut terkait hal itu.

"Kalau Virgoun mengirimkan sejumlah uang kepada wanita lain itu lah. Biasanya kan kalau mengirimkan uang, untuk M-Banking ada catatan. Virgoun mengirimkan uang dengan catatan service, bengkel, kampas rem, jasa service, banyak itu yang aneh-aneh, oli," terang Andy.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Selasa 7 Mei 2024

"Kaget kita, kok catatan pengiriman seperti itu. Makanya perlu digali, apakah wanita itu punya bengkel," sambungnya.

Seperti diketahui, Inara Rusli dan kuasa hukumnya Andy telah melaporkan Virgoun Putra Tambunan dan wanita terduga sebagai selingkuhan suaminya, Tenri Anisa ke Polda Metro Jaya atas dugaan kasus perzinahan pada pada 6 Mei 2023 lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title