Idap Bipolar, Alasan Marshanda Tak Takut Putrinya Akan Mengalami Hal yang Sama

Foto Marshanda dan Sienna
Sumber :
  • VIVA Group

Viva Bandung –  Marshanda alias Caca diketahui memiliki riwayat penyakit bipolar sejak berusia 20 tahun. Bahkan, hingga saat ini ia masih rutin mengonsumsi sejumlah obat dan terapi.

Diduga Dekat, Marshanda Kagumi Kemampuan Vicky Prasetyo Berubah Menjadi Berbagai Karakter

Kendati begitu rupanya Caca tidak merasa khawatir jika sang putri, Sienna mengidap penyakit yang serupa. Mengapa? Yuk simak jawabannya!

Tak Takut Anaknya Mengalami Hal yang Sama

Marshanda Sebut Manajemen Artis yang Jauhi Dirinya Karena Bipolar Kolot

Saat menggelar konferensi pers secara daring, Marshanda mengungkapkan tak punya kekhawatiran jika beberapa penyakit yang dideritanya, termasuk bipolar, akan menimpa Sienna. Pasalnya, Caca dan mantan suaminya, Ben Kasyafani sudah sering membahas kemungkinan-kemungkinan yang terjadi pada putrinya.

“Alhamdulillah nggak ya, aku nggak punya kekhawatiran itu karena mungkin aku gak pernah share kepada publik, aku dan Ben sering komunikasi soal apa sih yang kita gak pingin terjadi sama Sienna. Misalnya bipolar karena genetik, tapi genetik itu kalau terpancing sama lingkungan dan pola asuh,” kata Marshanda, Kamis, 11 Mei 2023.

Marshanda Ngaku Tak Sakit Hati Meski Dijauhi Teman Artis

“Jadi jalannya Siena sih aku berserah dan percaya sama Allah,” tambahnya lagi.

Alasan lainnya, karena Marshanda selalu menanamkan pikiran positif jika menyangkut sang putri. Bahkan, itu sudah ia lakukan jauh sebelum Sienna hadir ke dunia ini.

Halaman Selanjutnya
img_title