Cari Cowok Setia, Jennifer Coppen: Tinggal Bikin Anak

Jennifer Coppen
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Aktris sinetron Jennifer Coppen baru-baru ini mengaku telah hamil dengan usia kandungan 5 bulan yang merupakan anak dari pacarnya Dali Wassink. Padahal diketahui, Jennifer Coppen belum pernah menikah.

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

Jennifer Coppen mengatakan, sebelummya memang mencari cowok yang setia agar bisa bikin anak. Ia juga mengaku, tujuannya saat ini memang ingin membangun keluarga atau menikah muda.

“Karena aku tuh udah kerja nih, udah punya bisnis, aku udah achieve banyak hal di hidup aku, dan yang belum aku achieve itu tinggal mencari keluarga, bikin keluarga, jadi memang tujuan aku tuh dari dulu emang cari cowok yang buat dipacarin yang kayak setia terus tinggal bikin anak gitu,” kata Jennifer Coppen, dilansir dari story Instagram pribadinya, Senin (15/5/2023).

Janggal, Korban Inses di Bengkulu Peluk dan Tangisi Pelaku: Cepat Pulang Kak, Aku Tunggu

Selain itu, Jennifer Coppen membeberkan alasannya selalu kerja keras di usia yang masih muda karena untuk mempersiapkan kebutuhan anak.

Jennifer Coppen mengaku, dirinya telah bisa memetik hasil  atas kerja kerasnya sebelum hamil. Ia mengaku uang yang dimilikinya kini cukup untuk menghadapi kebutuhan anak.

Denny Sumargo Makan Sop Otak Kelinci, Buat Spermanya Makin Kental

Jennifer Coppen

Photo :
  • Instagram

“Dari sekarang aku tuh udah kerja keras banget karena ya itu, mempersiapkan untuk anak aku biar nanti kalau aku hamil gak bingung ngebiayain anak gue gimana,” jelas akrtris kelahiran 2001 itu.

Halaman Selanjutnya
img_title