Belum Nikah, Jennifer Coppen Bahagia Hamil Anak Dali Wassing: Ini Berkah...

Foto Jennifer Coppen Pamer Baby Bump
Sumber :
  • VIVA Group

Viva BandungJennifer Coppen mengumumkan bahwa dia mengandung anak Dali Wassing, mengaku sangat bahagia dan berharap banyak orang juga.

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

Wanita berusia 21 tahun itu mengatakan bahwa yang terbaik baginya adalah hamil dan memiliki seorang ibu, meskipun itu terjadi pada dirinya di usia yang relatif muda. 

“Menjadi seorang ibu & hamil adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku dan aku tahu aku masih sangat muda untuk ini, tetapi buat apa takut/tidak siap membesarkan anak? Sekarang yang harus kita lakukan adalah menikmatinya karena kita juga menciptakan malaikat kecil ini dengan penuh cinta,” jelasnya.

Janggal, Korban Inses di Bengkulu Peluk dan Tangisi Pelaku: Cepat Pulang Kak, Aku Tunggu

Foto Story Instagram Jennifer Coppen

Photo :
  • VIVA Group

Bayi ini adalah berkah bagi aku dan dali Kami berdua sangat mencintai dan menyayangi bayi ini dan tidak sabar untuk menyambut malaikat kecil kita ke dunia ini Dan kita berharap kalian bisa mendukung kita apa pun kondisinya, mendukung kita dan selalu ada untuk kita,” tutupnya.

Denny Sumargo Makan Sop Otak Kelinci, Buat Spermanya Makin Kental

Sebelumnya, Aktris blasteran Jennifer Coppen mengumumkan kabar gembira bahwa dia sekarang mengandung anak Dali Wassink dan sudah memasuki usia 23 minggu kandungan.

Setelah 23 minggu, Jennifer Coppen akhirnya memberanikan diri untuk mengumumkan kabar bahwa ia memiliki bayi dalam kandungannya.

Halaman Selanjutnya
img_title