Disebut Hamil Duluan Jennifer Coppen Beri Jawaban Menohok

Jennifer Coppen
Sumber :

VIVA Bandung – Kabar Jennifer Coppen hamil sukses membuat publik syok. Pasalnya, pemain sinetron tersebut diketahui belum mengumumkan pernikahannya.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Hal itu membuatnya banyak dicibir netizen. Bahkan ia disindir hamil duluan. Lantas Jennifer pun memberikan jawaban menohok. Seperti apa? Berikut penuturannya.

Usai mengumumkan tengah hamil 5 bulan, banyak netizen yang mulai bertanya-tanya dan penasaran kapan Jennifer Coppen menikah.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Sebab, aktris berusia 21 tahun itu diketahui belum mengumumkan pernikahan. Meski banyak dicibir, namun ada pula para penggemar yang memberikan dukungan kepada Jennifer.

“Cuman mau ngucapin Terimakasih banyak dari hati aku yang paling dalam atas support kalian. Sangat berarti buat aku dan dali. Terimakasih buat yang nge dm aku ngirimin pesan "maniss maaf aku gabisa bales satu" tapi aku baca semuanya,” tulis Jennifer Coppen dikutip pada Senin, 15 Mei 2023.

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

Dipertanyakan kapan nikah hingga dicibir hamil duluan, Jennifer merasa bahwa itu semua adalah privasi yang tak perlu diungkap ke publik.

“Untuk yang sudah beropini buruk dan hujat juga terimakasih yaa doa terbaik untuk kaliann. Aku tau kalian tuh kepo banyak pertanyaan A b c yang ga semuanya bisa aku jawab. Tolong hargain privasi aku yang aku pilih untuk simpen untuk diri sendiri,” kata Jennifer.

Halaman Selanjutnya
img_title