Loly Ngaku Pernah Dapat Prilaku Kasar dari Nikita Mirzani

Foto Nikita Mirzani dan Loly
Sumber :
  • VIVA Group

VIVA Bandung – Belakangan ini hubungan Nikita Mirzani dengan putri sulungnya, Laura Meizani atau yang akrab dipanggil Loly tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Pasalnya, keduanya diduga sedang mengalami perselisihan.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Loly mengatakan jika Antonio Dedola adalah seorang pria yang baik. Bahkan Antonio Dedola disebutkan sebagai sosok ayah sambung yang pengertian.

"Percayalah guys, dia (Antonio Dedola) pria yang baik. Dia adalah ayah yang baik. Aku rasanya benar-benar punya ayah. Aku bisa merakan kedekatan aku dengan seorang ayah ya saama dia," kata Loly dilansir dari channel YouTube Insert Today, Selasa (16/5/2023).

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Wanita yang sedang kuliah di London menyebut selama dirinya berada di Jakarta, ia sering mendapat kekangan dari sang ibunda. Bahkan untuk bertemu dengan kekasihnya, Sean Mikael Alexander ia mengaku sulit, sebab ia harus selalu bersama pengasuhnya.

Selain itu, Loly mengaku pernah mendapat perlakuan kasar dari Nikita Mirzani. Bahkan dikatakan pernah dikunci di kamar sendirian.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Antonio Dedola dan Loly anak Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @antoniodedola

"Aku tuh takut sama dia, aku juga nggak dekat dengan dia (Nikita Mirzani). Karena aku tuh takut dipukul sama mama aku. Tapi emang aku dipukul karena nakal. Tapi ada juga aku dipukul di saat aku nggak ngapa-ngapain tiba-tiba ngunciin aku di kamar. Kayaknya dia tahu aku ketemu sama pacar aku, terus aku dikunciin di kamar," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title