Hamil Duluan, Jennifer Coppen Siapkan Ini untuk Sang Anak

Jennifer Coppen
Sumber :

VIVA Bandung – Aktor tanah air Jennifer Coppen mengaku hamil duluan dari hasil hubungan gelap dengan pacarnya Dali Wassink. Kini kandungannya sudah berusia 5 bulan. Hal itu diungkapkan oleh Jennifer melalui akun media sosialnya.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Jennifer Coppen mengatakan, dirinya telah menyiapkan banyak uang untuk anaknya ketika lahir kelak. Uang tersebut didapatkan dari hasil kerja kerasnya sebelum hamil.

“Dari sekarang aku tuh udah kerja keras banget karena ya itu, mempersiapkan untuk anak aku biar nanti kalau aku hamil gak bingung ngebiayain anak gue gimana,” ucapnya Jennifer Coppen, dilansir dari story Instagram pribadinya, Selasa (16/5/2023).

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

“Nah untungnya, karena sebelum hamil gua udah pekerja keras, jadi alhamdulillah anak gue punya uang cukup untuk hidup,” sambungnya.

Selain itu, Jennifer Coppen mengaku, dirinya memang mencari cowok yang setia agar bisa bikin anak. Ia mengaku, tujuannya saat ini hanya ingin membangun keluarga atau nikah muda.

Saldo Dana Gratis Rp600 Ribu Cair Hari Ini, Segera Ambil Keburu Habis

Foto Jennifer Coppen Pamer Baby Bump

Photo :
  • VIVA Group

“Karena aku tuh udah kerja nih, udah punya bisnis, aku udah achieve banyak hal di hidup aku," kata akrtris kelahiran 2001 itu.

Halaman Selanjutnya
img_title