Inara Rusli Disebut Jahat dan Disuruh Lepas Cadar Gegara Kasih Uang Rp 300 Ribu ke Mertua

Inara Rusli
Sumber :

VIVA Bandung – Ibunda Virgoun, Eva Manurung kembali angkat bicara terkait masalah rumah tangga putranya dengan Inara Rusli. Eva membocorkan bahwa menantunya itu mendapat jatah bulanan hingga Rp70 juta dari Virgoun, tapi hanya memberi Rp 300 ribu padanya selaku mertua saat hendak merayakan natal.

Mantan Mertua Rela Jual GOR Pribadi Demi Kesembuhan Kurnia Meiga: Berapa Miliarpun Aku Biayai

“Ada kemarin, dia belikan tanah di Cikarang. Saya sih gak jadi masalah, cuma kok lu sama emaknya yang udah tua ini bulananku kau kasih berapa? Saya natalan minta uang sama kamu, kamu kasih Rp300 ribu,” kata Eva Manurung dikutip dari salah satu tayangan YouTube, Selasa (16/5/2023).

Disebut hanya beri Rp300 ribu ke mertua, Inara Rusli akhinya panen hujatan hingga dituding jahat pada mertua yang beda agama oleh sejumlah netizen. Bahkan istri Virgoun itu disuruh lepas cadar.

Viral! Pengakuan Mantan Mertua Saat Bawa Kurnia Meiga Berobat: Sudah Capek

“Jahat kali inara sama mertua, walaupun beda agama ya tetap kasih lah uang. Ini buat natalan aja dikasih 300ribu. Gila emang ya. Buka deh cadarnya biar bisa dibaca sifat aslinya dari wajahnya,” tulis salah satu netizen yang mengirimkan pesan ke Instagram Inara Rusli.

Mendapati tudingan itu, Inara Rusli membantah dengan menyiratkan bahwa selama ini ia sudah banyak mentransfer uang hingga membelikan berbagai barang kepada Eva Manurung.

Mantan Mertua Tak Perhitungan, Rela Jual Gor Pribadi Demi Kurnia Mega

“Gak perlu saya jembrengin juga bukti-bukti transfer ke mertua dan barang pemberian di media semuanya kan. Jadi riya dong,” balas Inara Rusli.

Ibunda Virgoun Dibully Orang Kristen

Halaman Selanjutnya
img_title