Pemenang Indonesian Idol 2023, Salma atau Nabila?

Salma dan Nabila Indonesian Idol 2023
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA BandungIndonesian Idol 2023 kini tersisa dua kontestan yang tengah memperebutkan posisi juara 1. Kedua kontestan yang tersisa itu adalah Salma Salsabil dan Nabila Taqiyyah. Para penggemar Indonesian Idol tentu penasaran siapa yang akan memenangkan ajang pencarian bakat tersebut.

Alshad Ahmad Tertawa Saat Diminta Tengok Anak Nissa Asyifa, Kenapa?

Grand Final Indonesian Idol 2023 telah berlangsung secara meriah pada Senin (15/5/2023) malam. Salsa dan Nabila terlihat tampil luar biasa saat membawakan lagu sehingga membuat para juri terpukau.

Tak hanya tampil dengan bernyanyi secara solo, mereka juga memperlihatkan kemampuannya untuk berduet dengan artis-artis Indonesia ternama lainnya. 

Reaksi Alshad Ahmad Saat Didesak Jenguk Anak Nissa Asyifa: Cuek?

Mereka menunjukkan beberapa penampilan, mulai dari berduet dengan Super Girl bersama Ziva, Lyodra dan Tiara, hingga ditantang menyanyikan lagu Dewa 19. 

Nabila berduet dengan Tiara Andini dengan menyanyikan lagu “Merasa Indah”. Sedangkan Salma berduet dengan Ziva Magnolya dengan membawakan lagu “Peri Cintaku.” Saat tampil solo, Nabila menyanyikan lagu “Selir Hati” dari Dewa 19, dan Salma tampil  menyanyikan lagu “Aku Milikmu”.

Disebut Mirip dengan Penyanyi Salma Salsabil, Reaksi Cak Imin Bikin Ketawa

Penampilan mereka tentu tak hanya memukau para juri tapi juga para penggemar. Sehingga tak heran jika banyak yang penasaran dengan siapa yang akan menjadi juara 1 Indonesian Idol 2023. 

Sebagai informasi, pengumuman pemenang Indonesian Idol 2023 ini akan diumumkan pekan depan. Namun meskipun demikian, tak sedikit warganet yang telah menebak sosok yang akan berhasil lolos sebagai pemenang.

Halaman Selanjutnya
img_title