Dihujat Hamil di Luar Nikah, Jennifer Coppen Akhirnya Angkat Bicara

Jennifer coppen dan dali wassink
Sumber :

VIVA Bandung – Media sosial kini tengah dihebohkan dengan kabar aktris Jennifer Coppen disebut hamil di luar nikah. Hal itu menyusul pengumuman Jennifer Coppen melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengaku tengah hamil anak pertama dengan usia kandungan 23 minggu atau 5 bulan.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Mengetahui hal itu, akhirnya wanita blasteran Belanda ini angkat bicara. Ia meminta agar netizen menghargai hak privasinya. Dia juga merasa tak berhutang penjelasan sehingga netizen tidak perlu menebak-nebak.

“Aku tahu kalian tuh kepo banyak pertanyaan. A, b, c yang nggak semuanya bisa aku jawab,” kata Jennifer Coppen dilansir dari Story Instagramnya, Rabu (17/5/2023).

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

“Tolong hargai privasi aku yang aku pilih untuk simpan untuk diri sendiri. Aku enggak berutang penjelasan apapun. Dan nggak perlu nebak a,b, c tanpa tahu kebenaran dulu yah. Menurut aku juga nggak penting untuk aku jawab,” sambungnya.

Jennifer Coppen juga meminta agar netizen bisa mensupport dan memberikan doa terbaik padanya. Selain itu, ia sempat menyoroti tentang komentar negatif netizen yang menghujatnya tanpa mengetahui fakta yang sebenarnya.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Jennifer Coppen

Photo :
  • -

“Yang aku butuhin hanya support dan doa aja kok dari kalian. Apalagi buat wanita. Di comment aku ada yang hujat aku a, b, c lah tanpa tahu kebenaran, kaya guys kita sama-sama wanita loh,” harapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title