Jennifer Coppen Minta Netizen Tak Hujat Kehamilannya: Ini Berkah Bagiku

Jennifer Coppen
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Aktris sinetron cantik Jennifer Coppen meminta agar para netizen tak menghujat kehamilannya yang sudah berusia 23 minggu atau 5 bulan. Hal itu agar tak mempengaruhi kehamilannya saat ini.

Meski Terbentur Aturan FIFA, PSSI Usahakan Maarten Paes Gabung Timnas Indonesia

“Aku tahu beberapa dari kalian akan ngejudge aku tapi tolong simpan pendapat atau pendapat buruk kalian untuk diri sendiri kalo kalian gak bisa mendukung kami maka kita tidak membutuhkan energi buruk kalian di sini,” kata Jennifer Coppen dikutip dari Story Instagramnya, Rabu (17/5/2023).

Jennifer Coppen menyebut bahwa calon bayi yang ada di kandungannya adalah berkah baginya. 

Erick Thohir Beri Lampu Hijau Maarten Paes Perkuat Timnas Indonesia

“Bayi ini adalah berkah bagi aku dan dali Kami berdua sangat mencintai dan menyayangi bayi ini dan tidak sabar untuk menyambut malaikat kecil kita ke dunia ini Dan kita berharap kalian bisa mendukung kita apa pun kondisinya, mendukung kita dan selalu ada untuk. Love jenn & dali,” ucapnya.

Sebelumnya, Jennifer Coppen mengumumkan bahwa dirinya tengah mengandung buah hatinya dengan Dali Wassink. Hal itu disampaikan melalui unggahan di akun instagram pribadinya baru-baru ini.

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Jennifer Coppen dan Pacarnya Dali Wassink

Photo :
  • VIVA Group

“23 minggu dan 3 hari, selama itu aku sudah mengandung malaikat kecil di perutku,” kata Jennifer Coppen dikutip VIVA Bandung pada Selasa (16/5/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title