Jennifer Coppen Minta Netizen Tak Hujat Kehamilannya: Ini Berkah Bagiku

Jennifer Coppen
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Aktris sinetron cantik Jennifer Coppen meminta agar para netizen tak menghujat kehamilannya yang sudah berusia 23 minggu atau 5 bulan. Hal itu agar tak mempengaruhi kehamilannya saat ini.

Profil Thom Haye, Pencetak Gol Pertama Buat Timnas Indonesia ke Gawang Filipina

“Aku tahu beberapa dari kalian akan ngejudge aku tapi tolong simpan pendapat atau pendapat buruk kalian untuk diri sendiri kalo kalian gak bisa mendukung kami maka kita tidak membutuhkan energi buruk kalian di sini,” kata Jennifer Coppen dikutip dari Story Instagramnya, Rabu (17/5/2023).

Jennifer Coppen menyebut bahwa calon bayi yang ada di kandungannya adalah berkah baginya. 

Optimisme Netizen dan DPR RI Terkait Penunjukkan Basuki Hadimuljono sebagai Plt Kepala Otorita IKN

“Bayi ini adalah berkah bagi aku dan dali Kami berdua sangat mencintai dan menyayangi bayi ini dan tidak sabar untuk menyambut malaikat kecil kita ke dunia ini Dan kita berharap kalian bisa mendukung kita apa pun kondisinya, mendukung kita dan selalu ada untuk. Love jenn & dali,” ucapnya.

Sebelumnya, Jennifer Coppen mengumumkan bahwa dirinya tengah mengandung buah hatinya dengan Dali Wassink. Hal itu disampaikan melalui unggahan di akun instagram pribadinya baru-baru ini.

Selain Persib OTW Juara 1, Bobotoh Bangga Eks Bintangnya Berhasil Angkat Trofi di Liga Eropa

Jennifer Coppen dan Pacarnya Dali Wassink

Photo :
  • VIVA Group

“23 minggu dan 3 hari, selama itu aku sudah mengandung malaikat kecil di perutku,” kata Jennifer Coppen dikutip VIVA Bandung pada Selasa (16/5/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title