Cita Cita Ngaku Kesal Stasiun Televisi: Job Banyak Bayaran Tak Sesuai...

Cita-citata
Sumber :

Viva Bandung –Sang pedangdut cantik tanah air secara blak-blakkan mengaku bahwa pembayaran yang dilakukan televisi suka telat dan terkadang pembayarannya tidak sesuai.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Cita Citata membongkar pendapatan yang ia peroleh semasa jadi artis Tanah Air. Cita Citata yang baru saja memulai karier sebagai penyanyi dangdut membuat pengakuan mengejutkan.

Apalagi yang main job nya sering muncul di TV. Masyarakat taunya ya uangnya pasti banyak. Padahal nggak gt, bayarannya kadang nggak sesuai sama tampilan yang harus di perlihatkan, seperti kebutuhan baju, costume, potongan management, bayar asisten/team dll," kata Cita Citata.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Cita-citata

Photo :
  • -

"Tapi budget dari televisinya kadang kurang nutup untuk budget tampilnya, udah gitu terkadang bayarnya lama bisa ada yang tahunan baru di bayar loh!. So kita buka bukaan aja ya. Kalau pakai barang branded pun bisa jadi nggak beli ko. Kadang boleh barter karena untuk kebutuhan promosi brand nya sendiri," tambahnya.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Tidak hanya itu saja, Cita Citata juga membongkar mengenai sistem pembayaran artis usai mendapatkan pekerjaan dari televisi.

Meski begitu, Cita Citata mengungkapkan bahwa dirinya tidak mau menyinggung pihak manapun mengenai pengakuannya tersebut. Secara gamblang, ia hanya ingin membagikan ceritanya saja.

Halaman Selanjutnya
img_title