Komentar Menohok Ayah Mahalini Soal Anaknya Pindah Agama Demi Nikahi Rizky Febian 

I gede suharja ayah mahalini
Sumber :

VIVA Bandung – Ayah dari penyanyi Mahalini, I Gede Suraharja akhirnya berkomentar soal kabar sang putri pindah keyakinan.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa Taat Beragama, Ada yang Hafal Alquran

Diketahui, Mahalini dikabarkan akan pindah agama demi bisa menikah dengan Rizky Febian usai resmi lamaran pada 7 Mei lalu di The Langham Jakarta.

Merespon isu tersebut, I Gede Suraharja mengaku percaya dan yakin semua agama itu akan memberikan ajaran yang baik untuk para penganutnya.

Ramai Protes Film Kiblat, Ustadz Adi Hidayat: Baiknya Mengedukasi, Bukan Sekedar Mencari Peminat

"Kita yakini juga semua agama itu kan baik. Tidak ada agama yang mengajarkan hal yang buruk," kata Suraharja dikutip VIVA Bandung dari tayangan salah satu YouTube, Kamis (18/5/2023).

Sebagai seorang ayah, Suraharja memberikan kebebasan kepada Mahalini. Ia mengaku hanya ingin melihat sang putri hidup bahagia bersama pasangan yang dipilihnya.

Mengenal Xinjiang, Destinasi Wisata Muslim di Dataran China

"Kita keluarga sudah sepakat, ke manapun si anak itu tidak masalah, yang penting mereka bahagia. Bahagia itu menyatukan dua insan," papar Suraharja.

"Kalau misalnya satu keyakinan kalau tidak bahagia kan juga tidak baik kan. Intinya mereka suka sama suka dan mengerti, memiliki baik atau kekurangan," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title