Dikibarkan Bercerai, Ini Pengakuan Natasha Rizki Soal Sifat Asli Desta: Dia Orangnya Sensitif Banget

Desta dan Natasha Rizki
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Kabar tentang Desta menggugat cerai Natasha Rizki baru-baru ini menghebohkan publik. Kesaksian sang istri tentang sifat asli Desta kembali disorot.

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Dianggap sebagai sosok yang suka bercanda oleh banyak orang, Natasha Rizki baru-baru ini beberkan sifat aslinya. Seperti apa? Simak sampai habis di bawah ini.

Sifat Asli Desta Menurut Natasha Rizki

Stevie Agnecya Meninggal Dunia Karena Santet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mengejutkan

Dalam video lama yang viral kembali baru-baru ini, Natasha Rizki kerap membeberkan sifat asli Desta. Banyak dianggap suka bercanda, nyatanya, ia mengaku jika suaminya itu orang yang sangat serius di kehidupan nyata.

“Dia tuh orangnya sensitif banget sih, semua orang tuh kayaknya nyangka dia hidupnya tuh hidupnya penuh candaan aja gitu, padahal aslinya tuh seserius itu,” kata Natasha Rizki, dilansir dari Instagram Lambe Gosip pada 19 Mei 2023.

Kematian Selebgram Stevie Agnecya Penuh Misteri, Ini Ramalan Ahli Spritual Dayak: Santet!

Bahkan, Natasha Rizki membeberkan jika sebenarnya di beberapa kesempatan dirinya lebih dewasa dari Desta. Meski umur keduanya terpaut 17 tahun.

“Kan orang-orang suka mikirnya ya pokoknya Desta tuh kayaknya lebih dewasa, tapi ada juga di mana saatnya ya Desta tuh gak lebih dewasa dari aku juga, jadi kita seimbang lah,” bebernya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title