Syarat Mutlak Inara Rusli Jika Virgoun Ngotot Inginkan Poligami

Tenri Anisa, Virgoun dan Inara Rusli
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Usai aksi saling melaporkan balik ke Polda Metro Jaya, Inara Rusli ngaku siap memberi izin Virgoun melakukan poligami sejak dulu. Namun untuk memberi restu menikah lagi, Inara sempat mengajukan beberapa syarat.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

Tak hanya itu, diakui oleh Inara jika suaminya itu memilih untuk selingkuh dengan wanita lain karena mendapat dukungan dan back up-an dari seseorang. Penasaran? Scroll sampai bawah!

Menikahi Inara Rusli sejak Desember 2014 lalu, Virgoun Tambunan justru memilih selingkuh dan sering jajan di luar, usai usia pernikahannya yang kini menginjak tahun ke-9.

Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Berkutik di Depan Hakim, Ngaku Pernah Lakukan Perzinaan

Tak hanya itu, sebelum berita perselingkuhan ini viral, Inara Rusli mengaku jika suaminya itu sudah terbuka dan membawa Tenri Ajeng Anisa ke rumah hingga meminta izin poligami. Bahkan diakui oleh Inara jika ia akan memberi izin suaminya poligami asalkan wanitanya memenuhi syarat.

"Kan kata orang untuk jadi selingkuhan gak perlu cantik, perlunya gak tahu diri aja," ujar Inara Rusli di YouTube dr. Richard Lee, dilansir Jumat, 19 Mei 2023.

Soal Dugaan Zina Ibu Norma Risma dan Rozy, Kuasa Hukum: Mereka Mengiyakan

"Mungkin kalau dia secara fisik gitu lebih dari aku, dari latar belakang keluarga yang baik-baik. Mungkin aku masih bisa ya udahlah kalau dia mau nikah lagi," imbuhnya.

"Kalau dia mau poligami ya udahlah, walaupun caranya salah," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title