Anak Sulung Ungkap Perceraian Ari Wibowo dan Inge Nugraha Gegara Orang Ketiga

ari wibowo dan inge anugrah
Sumber :

VIVA Bandung – Rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah diketahui tengah berada di ujung tanduk. Belum lama ini keduanya baru saja menjalani persidangan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pasca pengajuan cerai yang dilakukan oleh Ari Wibowo pada 3 April 2023 lalu pasca 16 tahun pernikahan mereka. 

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Di tengah prose perceraian keduanya juga sempat berebut hak asuh kedua anak mereka yakni Kenzo dan Marco Wibowo. Perseteruan tersebut ternyata juga nampaknya terdengar hingga ke telinga putra sulung Kenzo Wibowo.

Bahkan putra sulung Ari Wibowo tersebut mengaku mantap memilih untuk tinggal bersama sang ayah. Tak sampai di situ saja, Kenzo juga menyebut sang ibunda berselingkuh dari ayahnya.

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

Hal ini bermula saat Kenzo yang juga didampingi Ari Wibowo mengungkap akan tetap tinggal dengan sang ayah. Sebab kata Kenzo hanya ayahnya saja yang lebih peduli dengannya serta sang ibunda yang telah memiliki orang lain dalam hidupnya.

"Iya kita emang ingin ikut dady, ya dari dulu aku emang dekat sama dady. Dan di sini yang lebih take care kita itu daddy. Dan mommy juga sudah mengaku ada orang ketiga," kata Kenzo Wibowo, mengutip akun gosip @lambe__danu.

Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak respon dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang menuding bahwa Ari Wibowo melibatkan putra sulungnya ini dalam masalah rumah tangganya.

"What the F ???!!!???? Jahat banget dia!!!! Kirain agamanya kuat, ternyata.... Tega banget bawa-bawa anak demi pembenaran!!!!! Makin gak respect ma ni orang!!!! Anaknya juga masih dibawah umur... KPAI mana nehhhh???? Mau apapun penyebab perceraiannya, jangan bawa anak-anak, karena itu berpengaruh dengan mental mereka. Kasihan tahu," tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title