Nursyah dan Eva Manurung Kompak Bongkar Aib Menantu

Nursyah dan Arie Kriting
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Ibunda Virgoun, Eva Manurung dan Ibunda dari Indah Permatasari, Nursyah mendadak menjadi sorotan para pengguna media sosial. Bukan tanpa sebab, keduanya menjadi bintang tamu dalam sebuah acara. Mereka saling membongkar aib dari menantu yang dinikahi anak mereka.

Philippe Troussier Bongkar Borok Vietnam Usai Dipecat, Puji Timnas Indonesia

Seperti diketahui, Virgoun dan Inara Rusli saat ini tengah berseteru menyusul dengan dugaan perselingkuhan yang dilakukan Virgoun di belakang Inara. Di tengah konflik tersebut, Eva Manurung juga sempat tampil di depan publik dan membongkar tabiat menantunya, Inara.

Sementara itu, Nursyah hingga saat ini masih tak memberikan restunya kepada Arie Kriting menikahi anaknya Indah Permatasari. Bahkan Nursyah tak enggan menyebut Ari Kriting sebagai musuhnya hingga menyebut suami anaknya itu telah mengiriminya guna-guna.

Lolly Pulkam ke Indonesia, Nikita Mirzani Bongkar Aib anak Sendiri

Keduanya dipertemukan dalam satu acara kemudian saling 'beradu nasib' satu sama lain. Misalnya saja, Eva Manurung menyebut bahwa saat Natal Inara hanya memberikannya uang Rp300 ribu.

"Saya orang yang dikasih uang natal 300 ribu aja diam," kata Eva Manurung mengutip YouTube OPRA Entertainment.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma, Akui Berzina di Kamar dengan Menantu

Mendengar hal itu, Nursyah juga mengaku nasib Eva lebih beruntung darinya. Pasalnya selama tiga tahun ini dia tidak mendapat jatah uang dari anaknya.

"Saya tiga tahun lebih bu enggak dapat uang, ya Allah sedih banget," kata Nursyah.

Halaman Selanjutnya
img_title