Sedih, Inara Rusli Jawab Begini saat Starla Nangis Tanyakan Keberadaan Virgoun

Inara Rusli dan Virgoun
Sumber :

VIVA Bandung – Keretakan yang terjadi di rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun baru-baru ini ternyata mempengaruhi anak pertama mereka, Starla Rhea Idola Virgoun. Sang ayah lama tak pulang ke rumah, membuat dirinya menanyakan keberadaan sang ayah.

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

Inara pun langsung beri pengertian untuk anaknya itu.

Starla Nangis Tanyakan Keberadaan Virgoun

Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

Starla yang merupakan anak pertama Virgoun dan Inara Idola Rusli ikut merasakan keretakkan rumah tangga orang tuanya. Anak umur 7 tahun itu kerap menanyakan keberadaan sang ayah yang tak pernah pulang ke rumah.

“Paling kalau Starla tuh nanyain daddynya kok gak pulang-pulang, terus ada ulang tahun temannya dia, daddynya pada datang semua, nah dia langsung nangis kayak ‘Lala kangen daddy,’ gitu,” cerita Inara, dilansir dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada 21 Mei 2023.

Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini keinginan Oki Setiana

Melihat teman-temannya ditemani ayah mereka, membuat Starla menangis karena tidak bisa merasakan momen bersama Virgoun.

"Kan ada lomba-lomba gitu, kuis, terus dia (Starla) ngeliatin karena daddy nya pada maju semua, dia merasa kayak dia duduk sendirian di bangku kecil-kecil itu kayak dia doang sama adik-adiknya yang enggak bisa maju karena enggak ada daddy nya. Di situ dia langsung nangis nyamperin aku nanyain daddy nya," lanjut Inara.

Halaman Selanjutnya
img_title