Cerita Inara Rusli, Sempat Tak Direstui Menikah dengan Virgoun

Inara Rusli dan Virgoun
Sumber :

VIVA Bandung – Rumah tangganya sedang berada di ujung tanduk, Inara Rusli baru-baru ini mengungkap bahwa dulu pernikahannya dengan Virgoun sempat tak direstui. Hal itu diungkapkan Inara saat dirinya berbincang bersama dengan Maia Estianty

Siap Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad: Gratis!

Mulanya Maia menanyakan kepada siapa Inara Rusli pertama kali menceritakan tentang sang suami yang diduga selingkuh. Rupanya ibu tiga anak tersebut pertama kali menceritakannya kepada sang kakak. Dan disebutlah bahwa pernikahannya sempat tak direstui pada saat itu.

“Dulu kami kan memang gak direstuin,” ungkap Inara Rusli yang dikutip dari YouTube MAIA ALELDUL TV pada Minggu, 21 Mei 2023. 

Ngaku Dapat Petunjuk Lewat Mimpi, Jadi Alasan Habib Rizieq Kembali Menikah dengan Istri Muda

Meski sempat tak direstui, namun Inara akhirnya tetap memutuskan untuk menikah dengan Virgoun. Inara pun mengungkap alasannya menerima Virgoun untuk menjadi suaminya. 

“Aku tuh selalu ngeliat seseorang dari kacamata yang berbeda gitu kayak aku gak pernah liat dari fisiknya dia, aku gak pernah liat apalagi dari materi ya. Kayak memang aku ngeliat dia kayak sosok yang secara utuh aja gitu,” kata Inara mengungkap alasannya menikah dengan sang musisi. 

Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal

Menurutnya, Virgoun adalah sosok pria yang memperlakukan wanita dengan baik. Hal itu dilihatnya dari cara vokalis Last Child tersebut menunjukkan sikap baiknya kepada sang ibu. Pasalnya, Inara mengaku tak begitu dekat dengan ibunya sehingga ia merasa tersentuh. 

“Dia itu bisa jadi sosok yang ngasih contoh gitu, dia gak menceramahi aku untuk harus jadi berbakti sama orang tua, harus berbakti sama ibu aku terlepas dari ibu aku tuh seperti apa,” ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title