Virgoun Main dengan Wanita Lain karena Tubuh Inara Rusli Tak Lagi Menarik

Virgoun
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung – Pemberitaan perselingkuhan Virgoun dengan wanita yang diduga Tenri Anisa semakin ramai diperbincangkan di media sosial.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

Baru-baru ini, Inara Rusli secara mengejutkan kembali mengungakapkan alasan suaminya, Virgoun memilih selingkuh dengan wanita lain hingga diduga pernah berhubungan badan.

Hal itu diungkapkan Inara Rusli berdasarkan pengakuan Virgoun. Saat itu, Inara mengaku bahwa dirinya sangat merasa insecure ketika sang suami mengakui perselingkuhannya. Sebab, Virgoun mengaku meninggalkan Inara dan mencari kenikmatan dari wanita lain karena alasan fisik sang istri tak lagi menarik.

Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Berkutik di Depan Hakim, Ngaku Pernah Lakukan Perzinaan

"Aku ngerasa insecure atas kesibukan aku sebagai ibu rumah tangga. Aku ngerasa insecure atas mungkin aku kurang merawat diri. Aku ngerasa insecure mungkin karena aku emak-emak banget, anak tiga," ucap Inara Rusli di hadapan Maia Estianty, dikutip dari akun TikTok @keluargakecildijerman01 pada Senin (22/5/2023).

Inara Rusli mengaku dirinya berpenampilan selayaknya ibu-ibu lain dengan tiga orang anak, seperti mengenakan daster saat di rumah. Namun dia berusaha untuk terus menampilkan diri sebaik-baiknya kala hendak berduaan dengan sang suami.

Soal Dugaan Zina Ibu Norma Risma dan Rozy, Kuasa Hukum: Mereka Mengiyakan

Inara Rusli dan Virgoun

Photo :
  • Istimewa

"Tapi misalkan lagi pengin berduaan sama suami, ya udah, kita pakai bajunya yang menarik, kita dandan," kata Inara.

Halaman Selanjutnya
img_title