Cara Romantis Ala Vincent Rompies di Ulang Tahun Pernikahan ke 18 Bersama Fifi Karamoy

Vincent Ryan Rompies
Sumber :
  • Instagram @vincentrompies

VIVA Bandung –  Vincent Rompies kini sedang berbahagia, lantaran hubungan rumah tangganya dengan sang istri, Fifi Karamoy sudah berjalan selama 18 tahun. Vincent pun bagikan perayaan ulang tahun pernikahan.

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Sederhana Tapi Penuh Makna

Makan malam romantis jadi hal yang dilakukan. Berikut artikel lengkapnya.

Vincent Rompies merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-18 tahun dengan sang istri tercinta, Fifi Karamoy. Sahabat Desta Mahendra ini merayakan hari istimewa pernikahan dengan makan malam romantis bersama Fifi.

3 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Main Bareng Keluarga Besar

Tanpa banyak kata, Vincent membagikan foto dirinya tengah menikmati kebersamaan makan malam. Pria yang tergabung di grup The Prediksi itu hanya menambahkan stiker 18 dan menandai akun Instagram Fifi Karamoy.

Vincent Rompies diketahui menikahi Irfita Karina Karamoy atau Fifi Karamoy pada 2005 silam. Setelah menikah, keduanya dikaruniai tiga orang anak yang diberi nama Farrel Legolas Rompies, Gio Rompies, dan Gahan Adriel Rompies.

3 Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Mabar Saat Kumpul Keluarga

Selama berkecimpung di dunia hiburan, Vincent dikenal sebagai salah satu artis yang sangat tertutup soal keluarganya.

Ia pun jarang membagikan kemesraannya dengan Fifi di media sosial. Meski jarang membagikan kehidupan pribadinya, Vincent Rompies sebagai family man dan sosok yang jadi panutan banyak orang.

Halaman Selanjutnya
img_title