Haji Faisal Ogah Komentari Video Syur Mirip Rebecca Klopper

Haji Faisal
Sumber :
  • unggahan Instagram @opah_faisal

VIVA Bandung – Media sosial saat ini tengah ramai dihebohkan dengan beredarnya sebuah video syur berdurasi 47 detik. Video syur itu menampilkan seorang wanita dan pria. Hal yang menjadikan video itu viral adalah pemeran wanitanya diduga mirip dengan aktris Rebecca Kloppler.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Karena hal itu, sontak saja sederet warganet memberi banyak komentar. Tak sedikit dari mereka yang mulai melakukan cocokologi atau mencocok-cocokan wanita di video itu dengan Rebecca. Salah satu kemiripan yang dicari warganet adalah ciri fisik antara Becca dengan wanita di video itu.

Pemeran wanita wajahnya ditampilkan, namun wajah pemeran pria dalam video itu tidak terlihat. Pria itu diduga yang memegang kamera dan mengabadikan atau merekam. Pria itu hanya mengarahkan kamera ke sang perempuan.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Hingga artikel ini dibuat, Becca belum angkat bicara memberi penjelasan kepada awak media. Pada saat ditemui awak media, Haji Faisal memberi respons terkait adanya video syur viral diduga Becca tersebut. Diketahui, Haji Faisal adalah ayah dari kekasih Becca, Fadly Faisal

"Kok tanyakan sama saya, tanyakan langsung sama orangnya dong. Saya takut salah ngomong. Saya juga gak tau video itu benar apa enggak," kata Haji Faisal di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin, 22 Mei 2023.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Haji Faisal enggan berkomentar banyak, terlebih video itu belum jelas kebenarannya. Haji Faisal takut salah memberi komentar.

"Ya kan itu video enggak jelas ya, kan banyak video editan saya takut salah komentar. Kalau yang bersangkutan sudah ngomong soal videonya, ya baru tanyakan ke saya. Sama seperti soal pencucian uang kemarin. Tanya dulu sekarang ke (Rebecca), udah ada penjelasan belum? Kalau belum masa saya kasih komentar," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title