Heboh! Denny Cagur Dikabarkan Cerai Dengan Sang Istri, Begini Klarifikasinya

Foto Deni Cagur dan Istri
Sumber :
  • VIVA Group

Viva Bandung – Pelawak Tanah Air, Denny Cagur mengunggah sebuah klarifikasi tentang biduk rumah tangganya dengan sang istri, Santi Widihastuti, yang dikabarkan cerai. Katanya, isu miring ini berawal dari unggahan akun YouTube.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

"Berita HOAX ini berawal dari postingan short youtube channel ‘Weloveprincess’,. yg sudah gw & istri tau dari 2 minggu yg lalu krn ada yg ngetag dikomen," tulis Denny Cagur 

Akhirnya, Denny pun merasa perlu untuk menanggapi unggahan itu dengan serius. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Awalnya Memilih Diam

Denny mengaku sudah coba untuk tidak menanggapi unggahan itu pada awalnya. Namun, siapa sangka, banyak pihak yang termakan dengan kabar hoaks tersebut.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Bahkan, diakui Denny, tak sedikit kenalannya yang coba meminta klarifikasi. Rupanya, isu liar ini semakin membesar gaungnya.

"Tadinya kita memilih untuk tidak menanggapi karena berfikir berita HOAX ini akan hilang dengan sendirinya spt berita2 HOAX lainnya. Tp disayangkan berita HOAX ini malah semakin membesar dan malah banyak yg percaya sampe byk teman & kerabat menghubungi kita juga terlihat dr komen2 di postingannya banyak yg percaya sm berita HOAX ini," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title