Haji Faisal Khawatirkan Kondisi Kejiwaan Rebecca Klopper Usai Terseret Skandal Video Mesum

rebecca Klopper dan Fadly Faisal
Sumber :
  • VIVA Group

VIVA BandungHaji Faisal mengaku akhirnya sudah menyaksikan sendiri video syur 47 detik berisi adegan vulgar wanita yang mirip Rebecca Klopper.

Ikut Saksikan Reka Ulang Adegan Pembunuhan Dante, Tamara Tyasmara Hampir Pingsan

Usai menyaksikan video itu, ayah Fadly Faisal itu mengungkap kepikiran soal kondisi Rebecca Klopper. Seperti apa? Yuk, simak selengkapnya.

Haji Faisal akhirnya memberikan banyak tanggapannya soal video syur mirip Rebecca Klopper yang viral di media sosial.

115 Adegan Diperagakan dalam Rekonstruksi Kematian Dante, Korban Sempat Diguncang-guncang

Pada awalnya ia membenarkan bahwa Rebecca sempat datang ke rumah Fadly Faisal usai namanya terseret skandal video syur. Meski begitu, menurut Haji Faisal saat itu Fadly tak ada di rumahnya.

“Saya dengar cuma Rebecca saja ke situ mungkin menghindari teman kamu (awak media). Kemarin si Fadly tidak di rumah. Dia (Rebecca Klopper) aja yang di rumah, mungkin menghindar,” ungkap Haji Faisal dilansir dari STARPRO Indonesia, Rabu, 24 Mei 2023.

Dante Ditenggelamkan Berkali-kali, Reaksi Angger Dimas Saksikan Reka Ulang Adegan: Biadab!

Kake Gala Sky itu pun mengungkap bahwa dirinya kepikiran dengan kondisi Rebecca Klopper, terutama soal kondisi kejiwaannya. Ia agak berkaca-kaca dan terlihat berat saat berbicara.

“Kita tahu dalam keadaan seperti sekarang kondisi kejiwaannya, psikologisnya, tentu tertekan. Kemudian, ke mana lagi dia harus minta saran? Tentu mau tak mau karena dia pacarnya si Fadly, perlu ke tempat dia juga di situ,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title