Ikut Saksikan Reka Ulang Adegan Pembunuhan Dante, Tamara Tyasmara Hampir Pingsan

Penampakan Yudha Arfandi, Rekonstruksi Pembunuhan Dante
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung – Ibu Dante, Tamara Tyasmara, juga menyaksikan langsung proses rekonstruksi. Selama rekonstruksi, amarah Tamara terpancar dari setiap gerakan Yudha. 

Polda Jabar Tangkap Pegi, Sosok Pelaku Dalang Pembunuhan Vina Cirebon

Bedanya, Tamara Tyasmara sama sekali tidak memberikan keterangan usai melihat rekonstruksi kematian Dante. Sang artis bahkan meninggalkan lokasi lewat pintu lain, yang tidak dipadati awak media.

Sebelumnya, Pada 27 Januari 2024, Dante meninggal dalam insiden fatal di kolam renang Taman Air Tirtamas di Pondok Kelapa, Jakarta. 

Heboh! Hasil Tes Poligraf Yudha Ketahuan Bohong, Pernah Lakukan Kekerasan pada Tamara

Dante berpulang bukan karena kecelakaan tetapi karena upaya Yudha Arfandi, pendamping renangnya, yang saat itu masih berstatus sebagai kekasih Tamara Tyasmara. 

Penampakan Yudha Arfandi, Rekonstruksi Pembunuhan Dante

Photo :
  • Viva.co.id
Hasil Tes Poligraf Yudha Arfandi Keluar, 2 Keterangannya Soal Pembunuhan Dante Dinyatakan Bohong

Di kolam renang Taman Air Tirtamas, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu (28/2/2024), DJ Angger Dimas tampaknya ikut menyaksikan rekonstruksi kematian putranya, Raden Andante Khalif Pramudityo, juga dikenal sebagai Dante. 

Ini adalah mantan suami Tamara Tyasmara yang mengatakan dia sengaja menghindari tampil di depan umum karena dia telah menyediakan ruang khusus untuk orang-orang melihat proses rekonstruksinya. 

Halaman Selanjutnya
img_title