Profil Anne Ratna Mustika yang Kepergok Jalan Bareng Cowok di Bandara Yogyakarta

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika
Sumber :
  • Instagram @anneratna82

VIVA BandungAnne Ratna Mustika atau yang akrab disapa Ambu Anne ini telah berusia 40 tahun. Perempuan kelahiran 28 Januari 1982 ini berasal dari Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

5 Aplikasi Populer Penghasil Uang Tiap Hari, Tanpa Misi dan Undang Teman

Latar belakang pendidikan Ambu Anne Ratna Mustika antara lain pernah bersekolah di SDN GUDANG 2 tahun 1988, SMPN 1 Cikalong Kulon Kabupaten Cianjur, dan SMA di Cianjur. 

Selepas mengenyam pendidikan SMA, Anne Ratna Mustika kemudian melanjutkan pendidikan tinggi di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi WIKARA di Purwakarta dan lulus pada tahun 1997. 

5 Aplikasi Populer Penghasil Uang Tiap Hari, Dapat Saldo DANA Hingga Jutaan

Secara latar belakang keluarga Anne Ratna Mustika diketahui merupakan keponakan Mantan Bupati Purwakarta, Bunyamin Dudih.

Nama Anne Ratna Mustika mulai dikenal publik Purwakarta saat dirinya mengikuti ajang kompetisi Mojang Purwakarta pada 2001.

5 Aplikasi Penghasil Uang Tiap Hari Tanpa Undang Teman, Cobain ya!

Dalam ajang tersebut, Anne Ratna Mustika berhasil merebut juara pertama dan berkesempatan mewakili Kabupaten Purwakarta di Pasanggiri Mojang Jajaka Jawa Barat.

Selain parasnya yang cantik dan kecerdasannya yang tak perlu diragukan, latar belakang sosialnya yang berasal dari desa di kawasan Cianjur Jawa Barat membuat dia akrab dengan kultur.

Halaman Selanjutnya
img_title