Didekati Ariel NOAH, Anya Geraldine Gerogi: Momen-momen 'Mati Gue'

Anya Geraldine dan Ariel NOAH
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Grup band NOAH menggelar konser di ibu kota Jakarta pada malah hari. Diketahui, Anya Geraldine menghadiri konser tersebut.

Berhenti di Band NOAH, Ariel Bakal Jadi Caleg di Bandung: Benarkah?

Dalam kesempatan itu, momen kebersamaan Anya Geraldine dan Ariel NOAH tertangkap basah oleh penonton yang asyik melihat keduanya berinteraksi di atas panggung, bahkan membuat selebgram itu grogi dilihat banyak orang.

Pemilik nama lengkap Nur Amalina Hayati itu terlihat merekam aksi panggung Ariel dan kawan-kawan lainnya melalui tempat yang jauh dari kerumunan. Aksi Anya Geraldine merekam momen Ariel NOAH bernyanyi sambil menggerakan jari bermain gitar itu membuatnya dikenali.

Ariel NOAH Tolak Tawaran Jadi Caleg Parpol, Alasannya Tak Terduga

Ariel NOAH lantas menyelesaikan lagunya dan terlihat menunjuk kamera yang menampilkan Anya Geraldine sedang berdiri. Sembari berdiri dan mengikat rambut, Anya nampak menutup wajah lantaran nampak grogi diminta Ariel NOAH ke atas panggung.

"Momen-momen 'mati gue'," tulis Anya Geraldine seraya memejamkan mata, dikutip dari instagram story-nya pada Jumat (26/5/2023).

Usai Band NOAH Hiatus, Ariel Ditawari Jadi Caleg oleh Partai Ini

Anya Geraldine dan Ariel NOAH

Photo :
  • Intipseleb

Tak hanya itu, Anya Geraldine pun dijemput salah satu kru acara dan menggiringnya ke atas panggung untuk berada di dekat Ariel NOAH. 

Halaman Selanjutnya
img_title