Ramalan Denny Darko Soal Pernikahan BCL dan Aryawardhana

Denny darko
Sumber :
  • viva.co.id

BandungPernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana mencuat, BCL diisukan memiliki hubungan spesial dengan musisi Ariel NOAH. Namun faktanya, BCL justru menjatuhkan pilihannya pada sosok Tiko Aryawardhana. Laki-laki yang bukan datang dari kalangan selebritis seperti dirinya.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Ahli tarot, Denny Darko pun sempat membeberkan penglihatannya soal hubungan BCL alias Unge dan Tiko. Denny Darko menilai ada dua sisi kepribadian Bunga Citra Lestari yang berbeda. Pertama yaitu sisi Unge, seorang wanita yang kehilangan suami yang lebih menonjolkan sisi sederhana. Sedangkan BCL adalah diva Tanah Air yang memiliki banyak penggemar.

Lalu, menurut Denny Darko, Tiko ini adalah orang yang bisa memenuhi sisi 'Unge'.

Denny Darko Sebut Kasus Harvey Moeis Bukan Korupsi, Tapi Ini: Persaingan!

"Pacar yang sekarang ini (Tiko Aryawardhana), enggak tahu yang mengaku pacar atau enggak, memenuhi keinginannya seorang Unge, bukan BCL," ujar Denny Darko di YouTubenya, dilansir 3 Desember 2023.

"Cowoknya ini kalau saya lihat, kan anak Jaksel banget, potongan rambutnya plontos gitu, wajahnya juga," tambah Denny Darko.

Komentari Kasus Harvey Moeis dan Sandra Dewi, Siap Hadapi Masalah Korupsi!

"Tubuhnya juga, tubuh seorang Ayah yang kalau saya lihat, pekerjannya dan semuanya juga, (cocok) dengan Unge-nya, seorang wanita yang kebetulan berprofesi sebagai artis," jelas Denny Darko kemudian.

Di sisi lain, kebutuhan sosok 'BCL' justru dipenuhi oleh sosok Ariel NOAH. Jika BCL bersama Ariel NOAH, hal itu berbeda dari keinginannya secara pribadi, melainkan lebih ke harapan dari banyak orang.

Halaman Selanjutnya
img_title