Desta Batalkan Gugatan Cerai pada Natasha Rizki, Pengadilan Ungkap Fakta ini

Desta Mahendra dan Natasha Rizki
Sumber :

Viva Bandung –Gugatan perceraian yang dilayangkan Desta terhadap Natasha Rizki terjadi pada 11 Mei 2023. Meski banyak pemberitaan putusnya hubungan mereka, Desta dan Natasha Rizki tak angkat suara.

David Da Silva MVP, Ini 5 Fakta Menarik Persib Bandung Tekuk PSIS Semarang di Liga 1

Pengacara Desta menyebut kliennya sering bertengkar dengan istrinya, Natasha Rizki. Mereka tidak tinggal bersama selama setahun terakhir.

Rumah tangga Desta dan Natasha Rizki mengejutkan publik. Beberapa waktu lalu dikabarkan Desta mencabut gugatan perceraiannya terhadap istrinya.

Tragedi Sekeluarga Bunuh di Jakut, Kapolres Bekasi Ungkap Fakta Baru

Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, mengatakan kabar tersebut tidak benar. Dia juga membenarkan bahwa permohonan Desta untuk membatalkan gugatan cerai belum diajukan.

"Ditelusuri oleh kami di sistem informasi penelusuran perkara, kan sidang telah diagendakan di tanggal 29 Mei 2023, dan kami telusuri tadi belum ada surat pencabutan tersebut," kata Taslimah.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma, Akui Berzina di Kamar dengan Menantu

Taslimah pun menjelaskan jika pihak Desta hanya bisa mencabut laporannya saat sidang pertama dilangsungkan pada 29 Maret nanti. Sidang perceraian Desta dengan Natasha Rizki sudah diagendakan.

"Kalau pihak itu mau mencabut, boleh, di ruang persidangan," sambungnya, mengutip tayangan Insert Today, Selasa (23/5/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title