Raffi Ahmad Meresmikan RANS Tenis, Atlet Tenis Peraih Emas Sea Games 2023 Jadi Pelatih

RANS Tenis
Sumber :

Viva BandungRaffi Ahmad memang tidak pernah kehabisan ide untuk mendukung Indonesia, khususnya bidang olahraga. Setelah sepak bola dan basket, kini RANS juga merambah ke olahraga tenis lapangan.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Raffi Ahmad menggandeng petenis muda Indonesia bernama Muhammad Rifqi Fitriadi untuk bergabung dengan RANS Tenis

Sebagaimana diketahui, Muhammad Rifqi Fitriadi berhasil meraih emas dalam ajang olahraga SEA Games 2023 di Kamboja. Atas prestasi yang membanggakan tersebut, Raffi Ahmad pun tergerak untuk membantu meningkatkan bakat petenis tunggal asal Jawa Timur itu melalui RANS Tenis.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

"Olahraga itu kalau bisa semakin banyak pihak yang supprot, akan baik untuk kita. Prestasinya atau semuanya. Kalau kemarin kan aku sempat sepakbola dan juga di basket, jadi ini kita lagi coba untuk individual. Tapi individu kan dia berjuangnya sendiri nih, fight-nya tapi kalau di suppott sama orang harusnya bisa bantu buat atletnya," ungkap Raffi Ahmad di Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), di Kawasan Senayan.

"Kemarin SEA Games juga gak mudah kita dapat mendali emas. Berharap sih 3 tahun targetnya bisa tembus," tambahnya.

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Suami dari Nagita Slavina tersebut mengungkapkan alasan memilih Muhammad Rifqi Fitriadi untuk bergabung dengan RANS Tenis. Selain karena kemampuan yang dimiliki atlet muda tersebut, RAFFI juga menilai Rifqi memiliki akhlak yang baik.

"Karena pribadinya juga. Karena ibaratnya kan kita support itu, kalau tanah kita invest kan cari lokasi biar harga naik. Ini kan kita mau invest 'bukan uang saja'. Invest itu kalau support manusia yang kita lihat kan bibit, bebet, bobot akhlak, budi pekerti, sopan santunnya. Rifqi aku rasa punya itu semua," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title