Inara Rusli Siap Dipoligami, Ini Alasannya

Inara rusli
Sumber :

VIVA Bandung – Istri vokalis grup band Last Child Virgoun Putra Tambunan, Inara Rusli sempat mengaku bahwa dirinya tidak masalah jika dipoligami. Bahkan bukan cuma dipoligami, Inara Rusli juga mengaku bersedia mencarikan istri kedua untuk Virgoun.

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

Hal itu diungkapkan oleh Inara Rusli saat berbincang santai dengan Oki Setiana Dewi. Dalam kesempatan itu, kakak Ria Ricis itu heran terhadap Inara Rusli yang bersedia untuk dipoligami. Padahal, tak semua wanita bisa menerima jika suaminya menikah lagi dengan istri yang baru.

“Ina katanya nggak masalah dengan poligami. Kenapa Ina bisa bilang begitu? Nggak semua orang loh bisa menerima dipoligami,” tanya Oki Setiana Dewi dilansir dari cuplikan video TikTok @panda.1508 pada Senin (28/5/2023).

Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

Mendapati pertanyaan itu, Inara Rusli pun menjelaskan bahwa ia bersedia dipoligami jika ia sebagai istri pertama yang mencarikan calon istri baru untuk suamiya.

“Karena poligami itu bisa dilakukan kalau orang itu punya ilmunya, paham ilmunya. Kemudian poligami itu bisa dilakukan kalau istrinya yang mencarikan calonnya,” kata Inara Rusli.

Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini keinginan Oki Setiana

Masih belum puas dengan jawaban Inara, Oki Setiana Dewi pun kembali menanyakan apakah jika dengan cara begitu Inara Rusli benar-benar tidak keberatan jika dipoligami

“Kalau dengan cara begitu Ina nggak apa-apa?” tanya Oki Setiana Dewi.

Halaman Selanjutnya
img_title