Legowo, Ini Inara Rusli Ikhlas dan Melupakan Pasangan: Sadar Semua Titipan Allah

Inara Rusli
Sumber :
  • IntipSeleb/Yudi

Viva Bandung – Saat ini, Inara Rusli dan Virgoun sedang dalam proses bercerai. Perselisihan keduanya bermula sejak Inara membuka bukti perselingkuhan sang suami ke media sosial.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Pemilik nama lengkap Inara Idola Rusli itu kemudian membeberkan kiat untuk ikhlas dan melupakan pasangan. Seperti apa? Simak terus di bawah ini selengkapnya.

Cara Ikhlas dan Melupakan Menurut Inara Rusli

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Dalam akun Instagram pribadinya, Inara Rusli membuka fitur tanya jawab dengan netizen. Seorang netizen menanyakan cara dirinya bisa ikhlas dan melupakan pria yang telah membersamainya selama 9 tahun.

“Gmana bisa ikhlas dan melupakan. Krena sya pernah d posisi ina. Wlpun udh 8th yg lalu,” tanya seorang netizen di Instagram Inara Rusli, dilansir pada 30 Mei 2023.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Inara Rusli kemudian menjawab jika pasangan hanya lah titipan dari Allah. Ia juga membagikan tips cepat move on yakni dengan bersikap produktif.

“Hrs sadar bhw smua hny titipan Allah, termasuk pasangan. Gmn caranya moveon? Hrs produktif, self approval, self improvement, berdayakan diri, kembangkan lg skill diri. Aku yakin km bs,” jawab Inara Rusli.

Halaman Selanjutnya
img_title