Sukses di Box Office, Film The Little Mermaid Raih Keuntungan Rp1,7 Triliun

The Little Mermaid
Sumber :

Viva Bandung – Pada 26 Mei 2023 lalu, film The Little Mermaid rilis dan mendapat antusiasme dari masyarakat.

Putuskan Tinggalkan Dunia Musik, Ariel NOAH Ditawarin Jadi Caleg Bandung

Pasalnya, pada akhir pekan Memorial Day, film Disney tersebut berhasil merajai Box Office sampai mendapat keuntungan sebesar 117,5 juta dollar atau setara dengan Rp1,7 triliun. 

Melansir dari Variety, film The Little Mermaid mengeluarkan anggaran untuk produksi sebesar 250 juta dollar atau setara dengan Rp3,7 triliun.

Ariel NOAH Tolak Tawaran Jadi Caleg di Bandung, Ini Alasannya

Jika ingin mendapatkan keuntungan melebihi modal anggaran, mereka harus bisa menarik perhatian penonton beberapa minggu ke depan. Hal ini menjadi tantangan tersendiri secara internasional karena animasi aslinya banyak tidak disukai di negara seperti Amerika Serikat.

The Little Mermaid bercerita tentang seorang putri duyung bernama Ariel (Halle Bailey). Ariel memiliki rasa penasaran yang besar terhadap dunia manusia. 

Sempat Ditawarin Jadi Caleg, Ariel NOAH Tolak Keras: Kenapa?

Ariel bahkan sampai mengumpulkan banyak barang dari dunia manusia yang tenggelam di lautan. Tetapi, ayah King Triton (Javie Bardem), atau ayah Ariel tidak menyukai perbuatan putrinya.

Suatu ketika, Ariel menyaksikan sebuah kapal yang tenggelam akibat badai besar. Saat itulah Ariel menyelamatkan Pangeran Eric (Jonah Hauer King) yang nyaris tenggelam.

Halaman Selanjutnya
img_title