Mirip Video Syur 47 Detik, Doddy Sudrajat Beri Saran Rebecca Klopper: Jujur aja...

Doddy Sudrajat
Sumber :

Viva Bandung –Ayah mendiang Vanessa Angel menyebut video meresahkan seperti yang dilakukan Rebecca sudah jelas. Doddy Sudrajat baru-baru ini angkat bicara soal kasus video menegangkan mirip Rebecca Klopper berdurasi 47 detik. 

Dinar Candy Jujur Soal Keaslian Payudaranya, Hasil Operasi Plastik?

Meskipun kekasih Fadly Faisal itu hingga saat ini belum buka suara, Doddy Sudrajat merasa pemeran wanita dalam video syur yang beredar adalah Rebbeca Klopper. Sebab menurutnya, dari segi wajah hingga tahi lalatnya mirip dengan Rebecca.

“Tapi pihak wanitanya mau berbohong gimana ya, udah jelas banget mukanya, tahi lalatnya. Semua sudah jelas,” jelas Doddy.

Pilpres 2024, Umi Pipik Minta Maaf Setelah Sebut Anies Baswedan Mirip Rasulullah

Karena itu Doddy Sudrajat meminta Rebecca Klopper jujur ​​bahwa video syur berdurasi 47 detik itu benar-benar miliknya. Karena menurut Doddy lebih baik jujur ​​daripada bohong. 

"Lebih baik terus terang daripada berbohong,” desak Doddy Sudrajat dikutip VIVA Bandung pada Selasa (30/5/2023).

Bangga Pilih Capresn Nomor 1, Umi Pipik Sebut Anis Baswedan Mirip Jiwa Rasulullah SAW

Selain itu, Doddy Sudrajat mengaku sangat mendukung video syur 47 detik mirip Rebecca Klopper dilaporkan. Ia merasa hal tersebut bisa menjadi pembelajaran ke depannya.

"Kalau memang sudah dilaporkan oleh LBH atau pengacara yang melaporkan kejadian ini, Daddy support dan bagus banget untuk pembelajaran ke depannya," pungkasnya.