Bangga Pilih Capresn Nomor 1, Umi Pipik Sebut Anis Baswedan Mirip Jiwa Rasulullah SAW

Istri mendiang Ustadz Jefri Al Bukhori, Ummi Pipik
Sumber :
  • Instagram @_ummi_pipik_

BandungUmi Pipik salah satu pendakwah, istri mendiang Ust. Jefri Al-Buchori mendukung penuh dan memilih Paslon nomor 1, Anies Baswedan.

Dapat Dukungan Warganet Buat Deketin Abidzar, Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik

Namun, Pernyataan yang dibuat Umi Pipik terkait pemilihan presiden 2024 telah menghebohkan media sosial. 

Umi Pipik dengan berani mengatakan bahwa jiwa kepemimpinan Anies Baswedan mirip dengan jiwa Rasulullah SAW. Dia bahkan mengatakan bahwa memilih nomor satu adalah pilihan terbaik saat dimintai pertanggungjawaban di akhirat. 

Heboh! Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Netizen Curiga Mau Deketin Abidzar Al Ghifari

"Pemimpin yang ber-STAF. S: Sidiq (jujur), T: tabliq (menyampaikan kebenaran), A: amanah (bisa dipercaya), F: fathonan (cerdas)," jelas Umi Pipik.

Pernyataan Umi Pipik cepat menjadi viral di media sosial, dan banyak warganet yang menyayangkan pernyataan istri Ustad Jefri.

Dulu Dilaporin, Kini Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Warganet Curigai Hal Ini

Umi Pipik dan Abidzar.

Photo :
  • Viva.co.id

 "Kenapa ya rata rata pendukung Paslon 1 pasti gitu suka pake embel-embel agama, entah ada yang statement kalau gak pilih Paslon 1 gak masuk surga lah, atau apalah dan ini lagi yang buat ngelus dada. Yuk udah legowo aja pendukung 1 dan 3 udah keliatan kok siapa yang menang, jangan teriak curang Mulu gak capek apa, baik semua kubu 01, 02 dan 03 juga ada curang kecil-kecil," komentar seorang netizen. 

Halaman Selanjutnya
img_title