Inara Rusli Minta Harta Gono-gini ke Virgoun, Begini Kata Kuasa Hukum

Foto Inara Rusli
Sumber :
  • VIVA Group

Viva Bandung –Pengacara Inara Idola Rusli, Arjana Bagaskara membenarkan kliennya memasukkan royalti dari beberapa lagu Virgoun dalam gugatan cerai yang diajukan pada 22 Mei 2023.

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

Arjana kembali menjelaskan keinginan kliennya kepada media.

Arjana mengatakan, kliennya menginginkan 2/3 dari fee lagu yang diterima pelantun grup Last Child itu dibagikan kepada Inara juga. Sedangkan lagu-lagu yang dimaksud adalah semua lagu yang diciptakan Virgoun sejak pernikahannya pada tahun 2014 lalu. 

Tak Peduli Jomblo Ramadhan Ini, Inara Rusli Tetap Kuat Tanpa Virgoun

"Kita gak bahas undang-undang Hak Cipta di sini. Itu kompetensi dari Pengadilan Niaga. Yang kita bahas adalah royalti ini memiliki suatu nilai ekonomi dan kita minta 2/3 bagian dari seluruh pendapatan bersih yang diterima oleh bapak Virgoun diberikan kepada Inara," tuturnya.

Hal ini, kata Arjana, masuk dalam salah satu obyek harta bersama atau gona-gini.

Jadi Jomblo, Inara Rusli Happy: Nggak ada yang Ngatur

"Namanya cerai gugat kan ada hak-hak hukum yang klien kita bisa tuntut, salah satu dari obyek sengketa itu adalah harta bersama atau gana-gini. Menurut tuntutan kami dan analisa kami, royalti itu bisa masuk dalam harta bersama. Makanya kita masukan sebagai salah satu bagian," ungkap Arjana Bagaskara kepada awak media di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Rabu, 31 Mei 2023.

Foto Inara Rusli

Photo :
  • VIVA Group
Halaman Selanjutnya
img_title