Sebelum Berangkat Haji, Raffi Ahmad Persiapkan Dua Hal Ini

Foto Rafi Ahmad dan Rafathar
Sumber :
  • VIVA Group

Viva BandungArtis sekaligus pembawa acara Tanah Air, Raffi Ahmad meminta doa agar dirinya benar-benar bisa menunaikan ibadah haji tahun ini. Jika memang benar jadi berangkat, katanya, ia dijadwalkan berangkat pada tanggal 25 Juni 2023 nanti.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

"Doain ya. Berangkatnya kalau jadi (tanggal) 25 (Juni)," ungkap Raffi Ahmad kepada awak media di kawasan Serpong, Tangerang Selatan

Kepada awak media, Raffi Ahmad membeberkan lebih jauh soal rencananya ini menunaikan rukun Islam yang kelima ini. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Raffi Ahmad Belum Berani Sesumbar

Raffi Ahmad bersyukur sebab sudah ada angin segar tentang rencananya menunaikan ibadah haji. Beberapa kali sebelumya, rencananya berangkat haji harus batal dilaksanakan.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Pengalaman kurang sedap ini pula yang membuat pria yang kini memiliki dua orang anak itu ogah sesumbar sebelum ada kabar pasti. Katanya, ia khawatir jika terlalu sesumbar ke mana-mana di awal dan akhirnya tidak jadi, dirinya akan kehilangan muka.

"Namanya juga panggilan untuk datang ke rumah Allah ya, dari kemarin-kemarin enggak jadi terus, makanya gue kemarin enggak berani terus jadi berani ngomong-ngomong, takutnya enggak jadi," tutur Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
img_title