Ari Wibowo Beri Kebebasan Pada Inge Anugrah, Ini Pesan Untuk Anak-Anaknya

Ari Wibowo angkat bucara hubungannya dengan sang istri
Sumber :
  • intipseleb.com

Viva Bandung –Baru baru ini salah satu akun menyebut bahwa pernah meyaksikan selingkuhan istri Ari Wibowo, Inge Anugrah, secara mengejutkan muncul di akun tersebut.

Amy WNA Korea Selatan yang Sempat Laporkan Tisya Erni Bakal Diperiksa Kepolisian Soal Ini

Akun itu juga melihat Inge Anugrah berduaan dengan lelaki tersebut, yang ternyata merupakan lelaki teman gymnya. Terlihat sosok lelaki itu merupakan sosok dengan tubuh kekar dan berotot.

“Minul.. aku pernah lihat yang perempuan selingkuy b2an sama cowok di mall pas mall blm buka jadi agak gelap gt. Mereka 1 gym gt di FF lippo puri.. Kejadiannya taun lalu, ft si cowok ada deh IGnya lagi gym bareng,” tulis akun tersebut, dikutip dari Instagram @lambe__danu, Sabtu, 3 Juni 2023.

Kurnia Meiga dan Azhiera Sempat Tampil Bareng Setelah Cerai, Bingung Saat Ditanya Hal Ini

“Aku sih liat sama yang dia pegang ini minul.. Ngobrol di luar tempat gym agak gelap, trs pas masuk gym ga barengan. Tp gatau ya cuma liat doang,” sambungnya.

Hal itu malah direspon dengan kepala dingin oleh Ari Wibowo. Pasalnya Ari Wibowo memberi kebebasan Inge Anugrah untuk mencari kebahagiaan dengan pria lain karena dia pikir Inge tidak bahagia dengannya. 

Profil Selebgram Suvia Gassanie, Sosok yang Bongkar Perselingkuhan Suami

"Aku juga bilang sama Inge, kalau kamu merasa kurang bahagia sama aku, ya silahkan."

"Mudah-mudahan kamu ketemu sama yang lebih bisa membahagiakan kamu dan aku juga bilang sama mertua seperti itu karena hidup cuman sekali," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title