Inara Rusli Bahas Soal Warna Kulit, Netizen: Postingannya Makin Ngundang Fitnah

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

VIVA BandungInara Rusli baru-baru ini membahas soal warna kulit bersama sosok yang disebut 'mami' di postingan instagram terbarunya.

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

Saat itu, ia seolah membandingkan warna kulit sawo matang dengan warna kulit putih bening dan menyindir netizen pernah menyebut kulitnya berwarna sawo matang.

Terpantau, Inara Rusli terlihat memakai jilbab berwarna pastel dan sedang duduk berdampingan dengan seorang perempuan. 

Tak Peduli Jomblo Ramadhan Ini, Inara Rusli Tetap Kuat Tanpa Virgoun

"Meeting sm tmn2 mami. Yuk kumpul yg blg dulu aku sawo matang. Emang iya mi?" tanya Inara Rusli, dikutip dari Instagram @mommy_starla, Sabtu (2/6/2023).

Sejumlah netizen pun memberikan beragam komentar di postingan Inara Rusli itu. Tidak sedikit dari mereka yang mengkritik dan memberikan saran terhadap ibu tiga anak itu. Ada juga yang menyebut, postingan Inara Rusli semakin mengundang fitnah.

Jadi Jomblo, Inara Rusli Happy: Nggak ada yang Ngatur

"Maaf sebelumnya..kamu cantik banget mbak Masya Allah.. makin kesini postingannya mengundang fitnah komenan pria yang mungkin beristri menyebut kamu secantik bidadari dl, demi Allah saya deg'an bacanya mbak. Risih, malu, kesel, campur aduk. Dulu tertutup sekarang terumbar dan menjadi fitnah bagi banyak mata yg tidak halal memandangmu..," komentar salah satu netizen.

"Pentingkah validasi warna kulit mu dulu sawo maatang atau putih? Standar kecantikan Indonesia harus putih ya? Alhamdulillah kalo kulitmu cerah. Tapi caption mu kali ini aku agak tercengang mbak. Padahal validasi yg km bilang tadi gak terlalu penting kayaknya buat ditanyakan ke publik," kata netizen yang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title