Tampil di BNI Java Jazz Festival 2023, Lagu Ini Perdana Dinyanyikan Stephen Sanchez 

Java Jazz
Java Jazz
Sumber :

Viva BandungStephen Sanchez adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu yang berasal dari Nashvillem Amerika Serikat. Dia menjadi salah satu guest star yang tampil di acara BNI Java Jazz Festival 2023 yang dilangsungkan di JIExpo Kemayoran mulai 2 Juni 2023 kemarin. 

Stephen Sanchez tampil mulai pukul 23.00 WIB dengan menyanyikan lagu 'Hey Girl'. Suara seraknya membuat penonton histeris di setiap lagu yang dinyanyikannya.

Tampil di BNI Java Jazz Festival 2023 adalah momen pertama dia datang dan konser di Jakarta. Dia mengatakan bahwa konser malam itu sangat luar biasa. Dia sangat berterima kasih karena penonton begitu antusias.

“Hallo ini luar biasa. Terimakasih banyak. Ini pertama kali kami ke Jakarta. Saya senang berada disini. Terimakasih. Semoga kalian menikmati,” kata Stephen Sanchez.

Lagu viral "Until I Found You" juga dinyanyikan olehnya. Dia membawakan lagu itu berduet dengan penyanyi favoritnya, Laufey. Mendengar hal tersebut, penonton berteriak histeris.

“Kami punya surprise buat kalian. Dia adalah penyanyi favorit saya. Laufey,” ujarnya sambil memperkenalkan Laufey kepada penonton. Dari awal hingga akhir lagu ini dinyanyikan, para penonton sing along lantaran lagu ini memang yang paling di tunggu-tunggu dan viral di jagad maya. Stephen Sanchez tampil selama satu jam dan menyanyikan 11 lagu.