Surat Cinta Untuk Trisha, Ferdy Sambo Ucapkan Ultah dari Penjara

Ferdy Sambo dan putri sulungnya, Trisha Eungelica
Sumber :
  • tvOneNews

Viva BandungFerdy Sambo, terdakwa pembunuhan Brigadir J, menulis surat untuk anak pertamanya, Trisha Eungelica, yang ulang tahun ke-22 kemarin pada 1 Juni 2023.

Buya Yahya Ungkap Tanda-tanda Orang yang dapat Malam Lailatul Qadar

Mantan Kadiv Propam Polri itu meminta maaf kepada Trisha karena tidak dapat menghadiri momen penting tersebut karena Ferdy Sambo saat ini ditahan untuk menjalani hukuman. 

Selain itu, diketahui bahwa surat itu ditulis di rumah tahanan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

Fakta Baru Tragedi di Jakut, Sekeluarga Bunuh Gegara Ini

“Papa mama sangat yakin dengan iman bahwa tuhan akan bekerja untuk memberikan keadilan kepada papa dan mama, sehingga papa dan mama dapat kembali berkumpul bersama kakak dan adik-adik dalam membangun kembali keluarga yang utuh dan bahagia,” tulis Ferdy Sambo dikutip dari akun Instagram @trishaeas, Jumat (2/6/2023).

Dalam surat tersebut, ia menyematkan doa untuk anak-anaknya agar selalu tegar menjalani hidup selama dia dan istrinya dalam penjara.

Habib Rizieq Shihab Dikabarkan Menikah Lagi Hari Ini, Sosok Calon Istrinya Terungkap

“Kakak dan adik-adik tidak perlu khawatir karena tuhan akan selalu mendampingi dan menyertai kita sema,” lanjut Ferdy Sambo.

Selain menuliskan surat, Sambo juga memberikan hadiah berupa bunga mawar merah dan kue ulang tahun dengan ucapan: Selamat ulang tahun ke-22 Mba Trisha kesayangan, dari Papa dan mama.