Indra Bekti Tetap Ingin Rujuk sama Aldilla Jelita, Akui Belum Move On

Aldila Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

Viva Bandung –Saat ini, Indra Bekti menjadi perhatian publik. Apalahi setelah pernikahannya dengan Aldilla Jelita berakhir. Akhir-akhir ini, pembawa acara 45 tahun ini tampaknya mengungkapkan perasaannya yang tampaknya tidak berubah dari mantan istrinya.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Namun, ternyata sahabat Indy Barends ini belum terbuka terhadap wanita lain; ia sengaja tidak membuka hatinya untuk orang lain dan tetap berkonsentrasi pada anak-anaknya.

"Aku lagi enggak mencoba buka diri dulu saat ini, masih fokus sama anak-anak jadi belum membuka diri sama yang lain," kata Indra Bekti.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Walaupun banyak memiliki teman wanita, Indra Bekti mengaku belum melakukan pendekatan kepada siapa pun. Ia mengungkapkan bahwa hanya sebatas berteman dengan rekan-rekan wanitanya.

"Pokoknya, yang terbaik aja, karena aku tetap berteman dengan wanita lain. Tetapi, saya kasih tahu bahwa saat ini sudah sendiri," lanjutnya.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

"Mereka tahu, kita kadang-kadang kalau mau membuka hubungan itu minta nomornya, buka obrolan, nah untuk saat ini aku enggak kayak gitu," tambahnya. 

Siapa sangka, Bekti mengaku masih belum move on dan ingin rujuk dengan Aldilla Jelita. Bukan tanpa alasan, Bekti mengaku ingin rujuk demi anak-anaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title