Kabar Duka, Sergio Calderon, Bintang "Pirates of the Caribbean" Meninggal Dunia

Sergio Calderon
Sumber :

Viva Bandung – Sergio Calderon, bintang film "Pirates Of The Caribbean", meninggal dunia di usia 77 tahun. Aktor yang juga membintangi film Men in Black itu meninggal di Los Angeles pada Rabu 31 Mei 2023.  Calderon sudah terjun ke industri perfilman selama 6 dekade.

Buya Yahya Komentari Soal Kematian Stevie Agnecya yang Diduga Kena Santet

Calderon membintangi lebih dari 40 film Hollywood, setelah pindah dari negara asalnya, Meksiko. Dia memulai debutnya di layar lebar pada tahun 1970 dengan membintangi film "The Bridge in the Jungle", yang berlokasi syuting di kampung halamannya.

Setelah itu, Sergio hijrah ke Los Angeles dan memantapkan dirinya untuk berkarier di industri film Amerika.

Pengakuan Stevie Agnecya Sebelum Meninggal Dunia, Pernah Disantet hingga Temukan Benda Aneh di Tubuh

Beberapa judul film yang pernah dia bintangi antara lain, "The Revengers", "The Children of Sanchez", "Old Gringo", "The Missing", dan "Little Fockers". 

Selain itu, Sergio Calderon juga pernah tampil di episode perdana, "The A-Team" sebagai Malavida Valdese di tahun 1983. 

Profil Stevie Agnecya, Selebgram Mualaf yang Meninggal Dunia di Bulan Ramadhan

Selanjutnya pada 2007, namanya semakin dikenal setelah bergabung bersama Johnny Depp dan Keira Knightley di film Pirates of the Caribbean: At Worlds End sebagai Kapten Vallenueva.  Calderon yang juga pernah beradu akting dengan Will Smith di Men in Black pada tahun 1997, baru-baru ini mengungkapkan, dia sangat menikmati tantangan ketika memainkan karakter jahat. 

"Saya suka memainkan karakter seperti itu, karena orang-orang sangat membenci saya. Mereka mengatakan kepada saya ketika bertemu di jalan, betapa mereka membenci saya. Tetapi bagi saya, itulah kesuksesan saya. Karena itu berarti, saya bisa meyakinkan orang dengan apa yang saya lakukan," kata dia pada surat kabar Los Angeles Times, dikutip Aceshowbiz, Minggu 4 Juni 2023.  Calderon pun selalu mengapresiasi dukungan para penggemarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title